MAKALAH IKD II Model Konseptual Keperawatan


MAKALAH IKD II
Model Konseptual Keperawatan




PSIK 1.1
FAKULTAS ILMU KESEHATAN
UNIVERSITAS KADIRI
2010

KATA PENGANTAR
Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan YME atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Model Konseptual keperawatan”  ini dengan lancar. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memenuhi salah satu tugas yang diberikan oleh dosen pengampu matakuliah IKD I Eva Dwi Ramayanti,S.Kep,Ns.
Makalah ini ditulis dari hasil penyusunan data-data sekunder yang penulis peroleh dari buku panduan yang berkaitan dengan Model Konseptual Keperawatan. tak lupa penyusun ucapkan terima kasih kepada pengajar matakuliah IKD I atas bimbingan dan arahan dalam penulisan makalah ini. Juga kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah mendukung sehingga dapat diselesaikannya makalah ini.
Penulis harap, dengan  membaca makalah ini dapat memberi manfaat bagi kita semua, dalam hal ini dapat menambah wawasan kita mengenai Model Konseptual Keperawatan yang ditinjau dari aspek keperawatan, khususnya bagi penulis. Memang makalah ini masih jauh dari sempurna, maka penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca demi perbaikan menuju arah yang lebih baik. 



Download File :

0 komentar: