MAKALAH POHON MASALAH & BIORITME TIDUR


Tugas KDM
POHON MASALAH & BIORITME TIDUR
Disusun untuk memenuhi tugas kdm Ns. Eva Dwi Ramayanti, S.Kep


Di susun oleh :



Program Studi Ilmu Keperawatan (S1)
Fakultas Ilmu Kesehatan
Universitas Kadiri



KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan tugas mata kuliah KDM II yang berjudul Pohon Masalah & Bioritme Tidur.
            Sudut pandang ini bertujuan agar makalah ini mampu memberikan penjelasan dan sekaligus panduan tersirat tentang apakah itu  Pohon Masalah & Bioritme Tidur.
            Makalah ini disusun dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan tentang Pohon Masalah & Bioritme Tidur. Materi disajikan dengan cara yang sederhana dan bahasa yang mudah. Konsep-konsep dan teori disampaikan secara kontekstual dan dihubungkan dengan berbagai fakta empiris.
             Kami  menyadari  bahwa makalah ini kurang dari kesempurnaan, oleh karena itu kritik dan saran yang dapat membangun dari pembaca sangat kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.
   Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan memungkinkan makalah ini bisa diselesaikan. Semoga makalah ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi yang mendukung pembelanjaran bagi mahasiswa dan dosen. 

Download File 

0 komentar: