MAKALAH DIABETES MELITUS


DIABETES MELITUS
Disusun untuk memenuhi tugas Kebutuhan Dasar Manusia Semester genap



 

                                                                                         

PROGRAM STUDI ILMU KESEHATAN
FAKULTAS ILMU KESEHATAN
UNIVERSITAS KADIRI
TAHUN 2010



KATA PENGANTAR
                       
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa , karena hanya dengan rahmat taufik dan hidayahnya, kami dapat menyelesaikan tugas Kebutuhan Dasar ManusiaDiabetes Melitus, dengan lancar dan tidak ada halangan  suatu apapun yang berarti.

Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam terselesaikannya tugas ini, semoga apa yang anda sumbangkan baik pikiran, tenaga, ataupun materiil bisa bermanfaat bagi kami semua dan kami tak bisa memberikan apa –apa kecuali ucapan terima kasih dan harapan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Usaha yang maksimal dan doa yang sungguh – sungguh telah kami laksanakan semua. Namun, kami sadar bahwa makalah ini sangatlah jauh dari sempurna. Kami menyadari sepenuhnya bahwa makalah ini masih banyak kekurangan,baik materi,segi bahasa,maupun penulisannya. Karena salah dan lupa adalah milik kita manusia kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat kami harapkan, untuk menjadi lebih baik kedepannya. Kami mohon maaf yang sebesar – besarnya. Dan kami berharap makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca.


DOWLOAD FILE :

ASKEP_DM.doc.html

0 komentar: